Dalam Pra TMMD, Personil TNI Dapatkan Keluarga Yang Baru



SUMBARNET.COM - Pelaksanaan Pra TMMD yang sudah di mulai sejak hari Jumat tanggal 21 Mei 2021 tentunya akan membuat Personil Satgas jauh dari keluarganya, yang menimbulkan rasa rindu dihati para anggota yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD tersebut. 


Namun rasa rindu tersebut bisa terobati dikarenakan mereka juga telah mendapatkan keluarga yang baru disini, dilokasi dimana mereka melaksanakan kegiatan Pra TMMD, kehadiran Personil TNI yang tergabung di dalam Satgas pra TMMD mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat Talang Maur. 


Seperti yang nampak saat ini, selesai kegiatan dan di sela waktu istirahat, mereka saling bercerita, saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya, dan tidak nampak jarak yang memisahkan antara personil Satgas Pra TMMD dengan warga masyarakat. 


Bapak Rusli, salah seorang warga masyarakat Jorong Talang mengungkapkan, mereka warga masyarakat Nagari Talang Maur dan Jorong Talang khususnya, merasa senang dengan kehadiran TNI dalam hal ini Personil Satgas Pra TMMD, disamping mereka berupaya membangun Nagari kami, para Personil juga terlihat ramah ramah,  dan itu yang membuat warga masyarakat kami merasa dekat dengan bapak bapak TNI tersebut, ucapnya. (pendim).

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius