Danramil 01 Payakumbuh Pimpin Goro di Kawasan TMMD

SUMBARNET.COM - Tim Satgas TMMD  sudah melaksanakan kegiatan awal yaitu Pra TMMD bersama warga masyarakat di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka Kabupaten 50 Kota. Meski Pelaksanaan TMMD ke 111 Tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota secara resmi belum dimulai.


Pra TMMD itu sendiri sudah mulai pada hari Jumat tanggal 21 Mei 2021 dengan pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 9 Km. 


Seperti halnya hari ini Personil Satgas Pra TMMD bersama dengan warga masyarakat melaksanakan gotong royong penebangan batang pohon kelapa yang berada di jalur pembuatan jalan yang menjadi sasaran fisik dalam TMMD kali ini. Sabtu. (29/5/2021).


Danramil 01 Payakumbuh Mayor Inf Zul Padri yang memimpin langsung pelaksanaan gontong royong hari menyebutkan, kegiatan Pra TMMD sudah dimulai atas dasar pertimbangan, karena khawatir adanya kendala tak tertuga seperti cuaca selama pelaksanaan TMMD nantinya sehingga tidak maksimal dalam pengerjaannya. 


Selain itu, kegiatan Pra TMMD ini juga bertujuan supaya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD lebih ringan, karena sudah didahului dengan Pra  TMMD dari segi pekerjaan, Ucap Mayor Zul Padri. (pendim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius