Dilandasi Rasa Kemanusian, YSA Pessel Galang Donasi Untuk Palestina



SUMBARNET.COM - Turun kejalan dari cafe ke cafe yang ada dikota Painan, Kabupaten Pesisir Selatan tergabung dalam Yayasan Saribuh Akah Pesisir Selatan beberapa hari blusukan, menggelar penggalangan donasi untuk palestina. 


Tetap memperhatikan protokol kesehatan, anak - anak muda kreatif tergabung Yayasan Saribuh Akah Pesisir Selatan ini, dilandasi sisi kemanusian galang donasi untuk Palestina.


Pada media, Zahra Mardiah salah seorang peserta penggalangan donasi peduli Palestina Yayasan Saribuh Akah ( YSA) Pessel mengatakan, melihat dan mendengar pemberitaan dimedia televisi apa terjadi serta  menimpah Palestina, maka didasari rasa kemanusian bersama kawan - kawan Yayasan Saribuh Akah tergugah turun kejalan melakukan penggalangan donasi. 


" Ya..oom dari dari dasar itulah kita bersama - sama kawan turun melakukan penggalangan donasi," ucap nya, di Painan. Minggu (23/5/2021).


Sedih bahkan nangis saat melihat video dan berita yang ada di Televisi, bagaimana kesedihan anak - anak kecil dan orang tua akibat perang di Palestina. Zahra Mardiah, selain turun kejalan, bersama kawan - kawan lainya melakukan penggalangan donasi lewat nyanyian - nyanyian band musik dari cafe ke cafe ada di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.


Dan, Ia bersama kawan yang lain bantuan yang tidak seberapa tersebut minimal bisa ikut meringankan beban mereka yang ada di Palestina. 


"Secara kerugian baik materil maupun formill, harta benda dan keluarga tidak sebanding dengan apa yang kita salurkan saat ini," kata Zahra Mardiah.


Atas nama Yayasan Saribuh Akah Pesisir Selatan dan pribadi sangat prihatin dengan apa telah terjadi di Palestina, muda - mudahan kedepan tidak lagi hal itu terulang kembali. Sekali lagi, muda - mudahan donasi akan disalurkan melalui Yayasan Saribuh Akah bisa meringankan beban mereka semua. (gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius