Ditresnarkoba Polda Kaltim Berhasil Sita Sabu Seberat 25 kg



SUMBARNET.COM - Ditresnarkoba Polda Kaltim berhasil menyita seberat 25 kg Narkotika jenis sabu di Dermaga Kapal ikan Balikpapan, pada 7 Mei 2021.


5 orang tersangka ikut diamankan polisi dalam operasi ini dikutip dari Mediarestorasi.com, ermasuk barang bukti kapal dan Sabu-sabu 25 kg.


Menurut keterangan Kapolda Kaltim Irjenpol Herry Rudolf Nahak, dalam Konferensi PERS yang digelar pada 11 Mei 2021, mengatakan, sebelum melakukan penangkapan team telah melakukan pengintaian dan pengerebekan di Dermaga kapal ikan di manggar balikpapan timur pada tgl 7 mei 2021 malam hari.


Dari hasil penggerebekan tersebut didapatkan barang di duga Nakotika jenis sabu ditemukan dalam kapal.


Dari pendalaman yang dilakukan polisi diketahui barang haram tersebut dibawa mengunakan kapal nelayan dari Sebatik menuju balikpapan.


Kapolda berharap, agar masyarakat kaltim bisa membantu petugas dalam memberantas praktek peredaran narkoba di wilayah Kalimantan Timur.


“Kami berharap masyarakat selalu memberikan informasi apabila ada kejadian serupa ini demi memberantas Narkoba dikaltim terutama yang sekarang kita dapat jenis Sabu,” ujar Herry. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius