Inilah Yang Disampaikan Warga Saat Personel Satgas Pra TMMD Ikut Membantu Memasak



SUMBARNET.COM - Slogan yang sering terdengar dan disampaikan yang salah satunya yaitu TNI kuat bersama rakyat dan bersama TNI rakyat sejahtera, ataupun rakyat merupakan ibu kandung TNI, itu nyata dan terbukti, seperti yang dilakukan Personel Satgas Pra TMMD ke111 Kodim 0306/50 Kota Sertu Parjana bersama personel lainnya, disela istirahat siangnya turut membantu ibu Minah dalam menyiapkan makan siang. 


Kedekatan seperti itu tidak asing lagi kita lihat, Personel Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota dan warga masyarakat seperti sudah seperti saudara kandung, canda tawa, senda gurau selalu mewarnai di setiap suasana.


Disela sela kegiatan Sertu Parjana mengatakan, warga masyarakat Nagari Talang Maur ini, sudah seperti keluarga kami sendiri, sebagian kami anggota Satgas Pra TMMD juga ada yang tinggal di rumah rumah warga masyarakat. 


Saya dan teman teman yang lain, Personel Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota berharap kedekatan selalu utuh untuk selamanya, TNI khususnya Personel Satgas TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat, Ujar Sertu Parjana. 


Ucapan yang sama juga disampaikan ibu Minah, "kami semua warga masyarakat Nagari Talang Maur khususnya Jorong Talang mengaturkan ucapan terimakasih kepada  Kodim 0306/50 Kota yang telah bersusah payah membangun kampung kami, mulai dari pembukaan jalan, merehap rumah dan banyak lagi yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sekali lagi terimakasih, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas ini semua, Pungkas ibu Minah. (AdF/Pendim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius