Istri Ijonk Minta Agar Ririn Dwi Ariyanti Jaga Jarak



SUMBARNET.COM - Kabar miring datang dari dua pasang suami istri di kalangan selebritis. Bukan cuma Ririn Dwi Ariyanti yang belakangan disebut sedang renggang hubungannya dengan Aldi Bragi, tapi isu itu merembet ke Jonathan Frizzy atau Ijonk dan Dhena Devanka, istrinya.


Hubungan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti belakangan memang cukup dekat. Keduanya terlibat adu akting di sinetron Cinta untuk Bunda.


Namun beredar kabar jika hubungan tersebut terlalu dekat. Keduanya bahkan dinilai sangat akrab di luar proses syuting.


Dhena Devanka pun bersuara. Ia meminta Ririn Dwi Ariyanti seharusnya menjaga jarak atau sikapnya. Apalagi, menurutnya, Ririn Dwi Ariyanti juga sudah memiliki suami dan anak yang perasaannya juga harus dijaga.


"Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?" kata Dhena Devanka dilansir !nsertlive.


"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," imbuhnya lagi.


Meski begitu, menurut Dhena Devanka rumah tangganya dengan Ijonk hingga saat ini baik-baik saja. Ia menyebut kedekatan sang suami dengan Ririn Dwi Ariyanti tidak sampai membuat hubungannya bermasalah.


Selanjutnya Dhena Devanka juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak mengenakan cincin kawin. Sekali lagi, ia mengaku hal tersebut bukan berarti rumah tangganya bermasalah.


"Saya emang nggak (pakai cincin kawin) sudah lama sekali dari sebelum punya anak kayaknya. Emang nggak pakai sih hilang, emang nggak pakai juga, kalau soal dia nggak pakai cincin, saya nggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah," tegas Dhena Devanka.


Source: detik.com

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius