Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar IA Politeknik Negeri Padang Bubaran

 


SUMBARNET.COM - Dipenghujung bulan Ramadhan 1442 H. Keluarga Besar Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang ( IA PNP ) Wilayah Padang mengadakan kegiatan buka bareng secara terbatas, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19 secara ketat.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (05/5/2021) di Uje BP by Pass  tersebut dihadiri Direktur Politeknik Negeri Padang,Dr. Surfa Yondri, S.T., S.S.T., M.Kom didampingi Pengurus DPP IA PNP, Ketua DPD IA PNP Padang, Tasnim dan alumni Lintas angkatan. 


Kegiatan yang mengangkat tema “Merajut Kembali Silahturahmi dan Kebersamaan dalam keluarga besar Alumni Politeknik Negeri Padang” turut diwarnai dengan sejumlah kegiatan lainya, seperti temu ramah para alumni guna mengenang masa sama indah di perkuliah dulu.


Tidak hanya itu, dibulan yang penuh berkah ini. Keluarga besar Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang juga mengundang Alumni alumni yang sudah sukses baik di pemerintahan maupun di dunia usaha atau industri untuk sharing dan saling berbagi.


Usai kegiatan, Direktur Politeknik Negeri Padang. Dr. Surfa Yondri, S.T., S.S.T., M.Komk. ketika diwawancarai awak media menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang dan banyak hal yang didapatkan dalam acara ini.


“selain melakukan buka puasa bersama, tujuannya untuk menjalin silahturahmi seluruh keluarga besar Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang,” kata Dr. Surfa Yondri, S.T., S.S.T., M.Kom.


Tak lupa juga Dr. Surfa Yondri, S.T., S.S.T., M.Komm eminta kepada semua pihak agar kedepanya dapat bersama-sama membesarkan Alumni kita ini. mengingat sekarang ini Bulan Ramadhan,bulan penuh Rahmat.


Disisi lain, Ketua IP PNP Padang. Tasnim  ketika diwawancarai media menyampaikan apresiasi, terlebih kepada unsur pimpinan Politeknik Negeri Padang yang betul betul mensuport setiap kegiatan yang di Gelar alumni.


“Saya selaku Ketua IA  PNP Wilayah Kota Padang menyampaikan ucapan terima kasih, terutama kepada Direktur Politeknik Negeri Padang. Dr. Surfa Yondri, S.T., S.S.T., M.Komb eserta jajaran yang sudah berkenan. hadir di acara Buka Puasa  kami. Kegiatan ini merupakan hal yang positif, dan semoga bisa terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang,” tutupnya. (AdF/Firman Wanipin)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius