Partai NasDem Kibarkan Semangat Menuju Pemilu 2024



SUMBARNET.COM - Mempererat silaturahmi dan memperkokoh persatuan di antara sesama pengurus dan kader, Partai NasDem Kota Padang menggelar halal bi halal, Jumat (21/5), bertempat di Banang Cafe, di kawasan dekat Jembatan Siteba, Nanggalo, Padang.


Dalam sambutannya Osman Ayub, Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang menyampaikan bahwa ke depan partainya bertekad untuk menambah jumlah kursi di DPRD Padang, yang pada periode 2019-2024 ini, hanya memiliki 1 kursi.


"Dari 5 dapil yang ada di Kota Padang, kami menargetkan di Pemilu 2024, ada kader NasDem duduk di masing-masing dapil," ujar Osman, yang saat ini satu-satunya kader Partai NasDem di DPRD Padang.


Kalau tidak tercapai target yang dicanangkan tersebut, maka dikatakan Osman di hadapan pengurus dan kader, dia siap mengundurkan diri dari ketua partai.


Sementara itu, DPW Partai NasDem Sumbar yang diwakili Wakil Ketua Masful, karena Ketua Hendrajoni berhalangan hadir, mendukung tekad Osman Ayub untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Padang.


"Pada Pemilu 2024 mendatang, Partai NasDem bertekad bangkit, mulai secara nasional sampai ke daerah, dengan memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres," ujar Masful.


Sekalian dalam acara halal bi halal diserahkan 6 SK DPC Partai NasDem yang ada di Kota Padang. Ke 6 DPC tersebut, disebutkan Sekretaris DPD Partai NasDem Padang Syamsu Rizal, yakni DPC Bungus Teluk Kabung, Nanggalo, Padang Utara, Padang Barat, Padang Selatan, dan Kuranji.


Sekretaris DPW Partai NasDem Sumbar Musmaizer Dt Gamuak yang ikut menyerahkan SK menyebut bahwa proses administrasi kepengurusan partai, baik DPD mapun DPC-DPC, ditargetkan pada bulan Juni 2021 sudah selesai.


Halal bi halal diisi juga dengan tausiyah dari ustadz Izrul Husein yang juga merupakan kader partai NasDem. Dimana pada tausiyahnya, dia membakar semangat para pengurus dan kader agar bekerja keras untuk memenangkan pertarungan di Pemilu 2024.


Acara kemudian ditutup dengan hiburan pantun dan lagu (KIM), yang berlangsung dengan meriah. (Rel/nasdem-pdg)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius