Pokmaswas Dapat Bantuan Dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel



SUMBARNET.COM - Koordinator Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan menyerahkan bantuan Perahu/ Speed boat Patroli kepada POKMAWAS di Desa Manera Kec. Salomekko Kab. Bone, Senin ( 24-05-2021 ).


Penyerahan bantuan 1(satu) unit perahu speed boat langsung dari koordinator dinas kelautan dan perikanan Bosowasi kepada Ketua POKMAWAS ( Kelompok Masyarakat Pengawas ) perairan di Desa Manera Kec. salomekko Kab. Bone.


Tujuan diberikan bantuan ini yaitu untuk mengurangi tindakan pengrusakan ekosistem perairan di Desa Manera  dan sekitarnya.


Dalam penyerahan bantuan tersebut dikawal/ didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa manera Bripka A. Mulawarman Kani S. Pd selaku pengamanan dan yang turut hadir adalah kepala desa Manera Andi Jumadil.


Penyerahan bantuan perahu speed boat tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali dan tetap mematuhi ptotokol kesehatan.


" Kami tetap memantau pelaksanaan kegiatan Pokmawas dengan diterimanya bantuan itu karema di desa binaan harus tetap di jaga keamanannya seta dipantau kegiatan masyarakat"  ujar A. Mulawarman Kani S.Pd .


Ketua Pokmawas berterima kasih kepada Dinas kelautan dan perikanan atas pemberian bantuan perahu speed boat .

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius