Polres Pekalongan Kembali Salurkan Beras Bantuan Dari Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya Untuk Masyarakat Kurang Mampu



SUMBARNET.COM - Jajaran Polres Pekalongan kembali menyalurkan beras bantuan dari Ulama kharismatik Kota Pekalongan yang merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden Habib Muhammad Lutfi bin Yahya untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan kepada Warga masyarakat penyandang disabilitas, Kamis (20/5/2021).


Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa sebelumnya Polres Pekalongan mendapatkan bantuan beras dari Habib Muhammad Lutfi bin Yahya sebanyak 2 ton.


"Adapun bantuan beras tersebut nantinya akan didistribusikan oleh personel Polsek jajaran Polres Pekalongan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan nantinya bisa meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir  serta  terjalinnya tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri dan Ulama yang semakin kuat sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis dalam rangka terciptanya keamanan dan kesejahteraan bersama," ungkapnya. 


Adapun teknis penyaluran bantuan, Polsek bersama jajarannya akan turun langsung kemasyarakat untuk membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dimana untuk satu keluarga akan menerima 10 Kg beras. Dan jika masih ada sisa bantuan akan dikumpulkan di Mapolres, yang selanjutnya kembali disalurkan kepada masyarakat , ujar Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (AdF/Yuli-Er$hi)-(Spy)


Editor : Humas Polres Pekalongan

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius