Safari Ramadhan Ke Dua, Zulhardi Kunjungi Masjid Nurul Islam Rimbo Tarok.

 


SUMBARNET.COM- Zulhardi Z Latif, Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M di Masjid Nurul Islam Rimbo Tarok Kelurahan Balai Baru Kecamatan Kuranji.jumat malam(30/4)


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Golkar Kota Padang M.Iqra Chissa, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago, Camat Kuranji Eka Putra Bahari dan Lurah Gunung Sarik Zahardi.


Dalam sambutannya Zulhardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Golkar Kota Padang, Ketua Karang Taruna Kota Padang, Camat Kuranji dan Lurah Gunung Sarik yang berkesepan hadir dalam kesempatan ini.


Selanjutnya Zulhardi juga menyampaikan tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Padang kepada jamaah Masjid Nurul Islam.


"jadi bapak-bapa dan ibuk-ibuk perlu juga kami sampaikan bahwasanya tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik,"kata Zulhardi ketua fraksi Golkar PDI Pejuangan ini


Lebih lanjut Zulhardi juga menjelaskan kepada jamaah Masjid Nurul Islam tugas-tugas dari Anggota DPRD Kota Padang antara lain ada 3 yaitu pengawasan,kedua penganggaran dan ketiga membuat Perda.


"jadi bapak-bapak dan ibu-ibu jama'ah masjid Nurul Islam jangan sampai kita salah dalam bertindak.Seperti yang sudah-sudah,banyak dari anak-anak kita mahasiswa yang salah bertindak ketika ada kisruh tentang UU.Yang bikin undang-undang itu DPR  pusat bukan kita yang di daerah.


Selanjutnya Zulhardi juga menghimbau masyarakat dan jama'ah masjid Nurul Islam

Untuk selalu menerapkan prokes covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.Karena memasuki minggu kedua di bulan April 2021 terjadi lonjakan kasus yang signifika.Sehingga  Kota Padang yang statusnya zona kuning naik ke zona orange.


"kita berharap kepada warga Kota Padang.Khususnya  warga Kecamatan Kuranji untuk selalu melaksanakan Prokes ini.karena apabila kita terpapar covid-19 rasanya sangat menyiksa sekali seperti yang disampaikan oleh orang-orang yang pernah terpapar covid-19 yaitu perut mual-mual,kepala rasa mau pecah, badan lemas dan selera makan hilang,"ungkap Zulhardi ketua PMI Kota Padang


Terakhir Zulhardi juga menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Nurul Islam sebanyak 15 juga guna untuk kelancaran pembangunan masjid yang terbengkalai.(dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius