Seorang Pria Diduga Sengaja Tabrak Motor Awak Media di Pasbar



SUMBARNET.COM - Perlakuan tidak menyenangkan dialami oleh Dodi wartawan media online Shootline News, karena motor miliknya diduga sengaja ditabrak oleh pelaku seorang pria berinial MJ alias JP warga Kajai menggunakan mobil Vitara, pada Rabu (5/5) di Simpang Ampek Pasaman Barat.


"Ketika saya bersama teman - teman sedang nongkrong sambil menunggu bedug azan waktu berbuka, MJ alias JP datang dengan mobil Suzuki Vitara warna merah," kata Dodi.


"Lalu MJ alias JP mengarahkan mobilnya ke sepeda motor saya yamaha Jupiter MX Nop BK 4516 CQ yang parkir dipinggir jalan dan pelaku langsung menabrakkan mobilnya ke sepeda motor saya tersebut," kata Dodi lagi.


Selanjutnya palaku menghardik Dodi berulang - ulang, agar Dodi menaiki mobil pelaku.


"Dia menghardik saya dan menyuruh naik ke mobilnya, karena melihat dia emosi maka saya tidak mau,” ujar jurnalis asal nagari Talu ini.


Sementara sepeda motor yang rebah didirikan dan dipindah oleh teman Dodi bernama Bobi, sedang dua temannya lagi Irpan dan Dedi mendatangi pelaku yang masih diatas mobilnya menanyakan permasalahannya.


Dodi menyebut, "katanya masalah lama dan dia sudah lama mencari saya, lalu teman saya Dedi menyuruh dia pergi," sebut Dodi.


Saat itu hendak pergi, pelaku memundurkan mobilnya dan menabrakan kembali sepeda motor Dodi itu, kemudian pelaku melaju ke arah jalur 32.


Dengan penuh tanda tanya dan merasa kesal, akhirnya Dodi melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Mapolres Pasaman Barat, didampingi Irpan dan Bobby yang juga wartawan Shootline News daerah Pasaman Barat.


Saat dalam perjalanan menuju Polres, pelaku menghubungi Dodi melalui telepon, pelaku menyuruh Dodi datang jalan jalur 32 dengan nada emosi.


Namun  Dodi tetap melanjutkan laporannya dan tidak mengindahkan ajakan pelaku untuk bertemu.


Mendengar kabar yang dialami Dodi, Yenni Laura selaku dewan pakar media online Shootline News berang, ia minta pihak kepolisian untuk segera mengusutnya hingga tuntas.


“Saya tidak terima atas perlakuan yang dialami jurnalis saya, Polres Pasaman Barat agar segera mengusut tuntas dan memproses sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku di negara ini," ujar Yenny Laura ketika dihubungi melalui ponselnya. (tim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius