Sinergitas Dijalin Satgas Pra TMMD dan Peternak Sapi



SUMBARNET.COM - Anggota Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota terus optimalkan komunikasi sosial dengan warga setempat, termasuk salah satunya dengan pelaku usaha disektok peternakan, bertempat di Jorong Talang Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka, pada Selasa (25/5/2021).


Dimana kegiatan ini berdampak positif, seperti disampaikan oleh beberapa warga yang mana mereka seperti memperoleh pengalaman baru di bidang usaha dari Satgas Pra TMMD. 


Seperti apa yang disampaikan bapak sukir, peternak sapi asal Nagari Talang Maur, yang mana dirinya merasa termotifasi dengan suport dan semangat yang diberikan oleh Personel Satgas Pra TMMD ditambah lagi jalan tembus yang menghubungkan antara Nagari Talang Maur dan Nagari Maek akan segera terealisasi, tentu dirinya tidak akan kesulitan lagi dalam menempuh akses jalan ke arah tujuan. 


"Komunikasi kami dengan TNI dalam hal ini Personel Pra TMMD diusaha bidang mandiri telah membangkitkan semangat kami dalam memperdalam usaha dan pemacu semangat kami untuk lebih maju lagi, tutur bapak Sukir. (AdF/pendim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius