SMPN 45 Kuranji Filial Dari SMPN 28 Akan Terima Murid Baru TA 2021 - 2022

 


SUMBARNET.COM - Para tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Kuranji, adakan rapat lanjutan mengenai pendirian dan penerimaan siswa baru SMPN 45 tahun ajaran 2021-2022 di kediaman Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir di Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, pada Minggu (23/5).


Ungkapan ini di sampaikan oleh tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. Salah satunya Zulhardi Z Latif,SH.MM


Dalam kesempatan ini Zulhardi salah satu tokoh masyarakat Kuranji yang juga anggota DPRD Kota Padang, menyebutkan, selaku anggota Dewan maupun sebagai tokoh di Kuranji ini sangat menyokong pembangunan Sekolah SMPN 45. 


"Kita menyokong untuk ini. Itu kan program yang pemerintah dalam masalah pendidikan di Kota Padang. Apalagi dengan adanya sistem zonasi (jarak sekolah), maka ada keinginan bersama untuk membangun smp tersebut," kata Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini.


Diterangkan Zulhardi, Kelurahan Kuranji memiliki penduduk terbanyak di Kota Padang. Sementara untuk SMP Negeri tidak memadai. Maka perlu diupayakan untuk membangun SMPN 45 ini. Kalau tidak, tentu anak-anak kita yang akan melanjutkan sekolah ke tingkat SMP akan menjadi terpinggirkan/terganjal.


"Dan persoalan bagaimana anggarannya, tentu harus ada komitmen antara tokoh masyarakat dan pemerintah terlebih dulu. Kalau anggaran nantikan bisa menyusul, sekarang sistem pemerintah kan kegiatan dulu, kini kegiatannya dulu, boleh tidak dibangun sekolah, baru kita anggarkan," pungkasnya. (dori/arman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius