Wako Hendri Septa: Lailatul Qadar Hanya Menghampiri Orang yang Mempersiapkan Diri



SUMBARNET.COM - Memasuki sepuluh malam terakhir Ramadan banyak hal yang akan dilalui, antara lain malam lailatul qadar, malam yang dikatakan lebih baik dari seribu bulan, yang tidak semua orang akan mendapatkannya.


Demikian disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa mengawali sambutannya pada kunjungan Safari Ramadan di Musala Khusnul Fatimah, Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu (1/5/2021).


"Oleh karena kita tidak tahu persis kapan lailatul qadar itu tiba, mari konsisten tingkatkan ibadah di sepuluh malam terakhir Ramadhan," seru Wako.


"Malam lailatul qadar hanya akan menjumpai orang-orang yang mempersiapkan diri untuk bertemu dengannya. Tentunya mereka yang terpilihlah yang akan mendapatkan kemuliaan lailatul qadar," lanjut Wako.


"Mari perbanyak amal shaleh, bersedekah, membaca Al-Qur'an, itikaf dan qiyamul lail di malam-malam ganjil pada 10 hari terakhir bulan penuh ampunan ini. Semoga kita benar-benar mendapatkan maghfirah atau ampunan-Nya," serunya lagi mengakhiri. 


Di kesempatan itu turut diserahkan hibah dari Pemko Padang untuk pembangunan Musala Khusnul Fatimah senilai Rp 10 juta. (AdF/Zal/BT/Prokompim Pdg)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius