Zulhardi Z Latif, Lepas Relawan PAM Lebaran PMI Kota Padang Tahun 2021

 


SUMBARNET.COM - Ketua PMI Kota Padang Zulhardi Z Latif, Lepas PAM lebaran operasi ketupat Singgalang tahun 2021 yang dilaksanakan di lapangan balai pemuda Tarandam jalan Sawahan Timur Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Selasa (11/5).


Sebelum turun kelapangan, Zulhardi selaku Ketua PMI Kota Padang melakukan upacara pelepasan relawan PAM lebaran PMI Kota Padang di lapangan balai pemuda Tarandam bersama tim relawan dan pengurus PMI Kota Padang.


Bertindak sebagai pembina upacara pelepasan, Zulhardi selaku Ketua PMI Kota Padang memberikan arahan kepada petugas relawan PAM lebaran PMI yang berjumlah kurang lebih 20 orang, terkait pelaksanaan operasi ketupat Singgalang 2021.


Zulhardi menyampaikan bahwasanya kegiatan ini terbagi dua, yang pertama H - 2 dilaksanakan dari tanggal 11 - 12 Mai terdiri dari 4 Pos, yaitu di Teluk Bayur, Simpang Ampang, TPR Lubuk Lintah dan terakhir PMI cabang. Serta yang kedua untuk H + 3 sebanyak dua pos, yaitu Pantai Padang dan Pantai Air Manis, 


Zulhardi juga menyampaikan tujuan dari kegiatan ini dilakukan, guna untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat lebaran Idul Fitri menjelang dan sudah lebaran. 


Zulhardi berharap kepada relawan PMI yang bertugas di PAM lebaran, agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam bekerja  guna melayani masyarakat agar tetap aman dan nyaman saat berlebaran. Ia juga meminta agar penerapan protokol kesehatan kepada petugas dan masyarakat harus tetap terjaga dengan baik.


Terakhir, sebelum tim relawan PMI Kota Padang berangkat ke titik yang sudah ditentukan, Zulhardi tidak lupa untuk mengecek peralatan dan obat-obatan yang dibawanya kelapangan.(dori)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius