Anjangsana Kapolres Bukittinggi Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75



SUMBARNET.COM - Polres Bukittinggi mengadakan anjangsana sekaligus memberikan bingkisan kepada purnawirawan,  warakuri Polri, Minggu, dan Panti Asuhan (28/06). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para keluarga Polri dan masyarakat.


Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, dan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso, Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Almi, S. Sos, Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Dwi Purwito, Kasubbag Progar Bag Ren Polres Bukittinggi Akp Erwin, KBO Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Surono, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Hafnizar, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda M. Aksanuddin, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Agustiar, dan Personil Polres Bukittinggi.


Adapun dalam kegiatan kali ini, rombongan mengunjungi Keluarga Almarhum Aipda Hosman di Asrama Polres Bukittinggi, Keluarga Almarhum Ipda Darmansyah di Koto Tuo, Kecamatan IV Koto Agam, Keluarga Aipda Riko Hidayat di Aur Atas, Kec. ABTB Bukittinggi, Panti Asuhan Nurul Haq Padang Luar, Agam. Selain menjalin silaturahmi, dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bingkisan kepada keluarga almarhum Polri dan Panti Asuhan.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody, mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bukittinggi kepada keluarga anggota Polri yang meninggal dunia karena tugas, dan Panti Asuhan. "Kegiatan anjangsana ini dilakukan secara rutin setiap tahun, pada momen Hari Bhayangkara,” kata dia.


Kapolres juga berharap kegiatan seperti ini harus tetap dipertahankan. “Harapannya terhadap generasi Polri saat ini, dapat mengambil keteladanan atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan Negara dari para Polri baik yang sudah purnawirawan maupun yang meninggal karena tugas, serta kepada Pengurus Panti Asuhan juga dapat mendidik dan membina anak-anak menjadi penerus bangsa dan negara, demikian Kapolres mengahirinya. (Gusnia/Humas ResBkt)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius