Bupati Benny Dwifa Yuswir Beri Bonus Atlet Pelajar Disabilitas Yang Raih Medali PEPARPEDA



SUMBARNET.COM - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si undang makan bersama dan langsung berikan bonus kepada Atlet Pelajar Anak Berkebutuhan Khusus (disabilitas) yang berhasil meraih 6 medali emas dan 2 perak di Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) tingkat Provinsi Sumatera Barat pada 22 hingga 24 Juni 2021 di Gor H. Agus Salim Padang beberapa waktu lalu.


Makan bersama yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Sijunjung, Jum'at 25 Juni 2021 siang tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Kadis Parpora, Afrineldi, SH, Ketua Baznas, H. Hidayatullah, Lc.MA serta Kepala Sekolah SLB Aisyiyah Sijunjung, Yulidarti S.Pd, M.Pd dan Guru SLB Aisyiyah,  Yoikho Karazaqi S.Pd


Bupati Benny pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada atlit disabilitas Kabupaten Sijunjung yang berhasil meraih 6 medali emas dan 2 medali perak pada ajang PEPARPEDA tingkat Provinsi Sumatera Barat tersebut.


"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua. Sebuah prestasi yang ditorehkan para atlit kita,  tidak hanya membawa nama sekolah, tetapi juga mengharumkan nama Kabupaten Sijunjung  ditingkat Provinsi Sumatera Barat,"ujar Bupati Benny.


"Keberhasilan atlit pelajar disabilitas kita yang mengangkat nama kabupaten ini, tidak bisa kita pandang sebelah mata, karena mereka berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama Kabupaten Sijunjung. Kedepan pemerintah daerah akan terus mendukung dalam pengembangan  dan pembinaan atlit nantinya "lanjut Benny.


Kepala Sekolah SLB Aisyiyah Sijunjung, Yulidarti S.Pd, M.Pd pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah melalui Bupati Benny Dwifa dan Wakil Bupati Iraddatillah yang telah mendukung serta mengundang makan bersama sekaligus memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas di ajang PEPARPEDA tersebut.


Disampaikan Yulidarti, bahwa untuk mengikuti PEPARPEDA  di Padang tersebut, ia membawa 5 orang atlit, diantaranya Raudhatus Syifa, Muhammad Habib Alfadjri, Bintang Pri Aditia Putra, Afrian Ari Irawan, dan Balfrian, D.C. "Alhamdulillah kita bisa meraih 6 medali emas dan 2 medali perak di ajang PEPARPEDA tersebut,"ujarnya.


Ke 6 medali emas dan 2 medali perak tersebut, masing masing dari Cabor Renang diraih Raudhatus Syifa (PI)2 medali emas dari Nomor lomba renang gaya bebas 100 m dan renang gaya dada 100 m, Muhammad Habib Alfadjri (PA) 1 medali emas dengan Nomor renang gaya bebas 100 m dan 1 medali perak renang gaya dada 100 m, serta Bintang Pri Aditia Putra meraih 1 medali emas dengan Nomor renang gaya dada 100 m dan 1 medali perak renang gaya bebas.


"Sementara di Cabor Atletik Putra tuna grahita, Balfrian, D.C juga berhasil meraih 2 medali emas dengan nomor 100m dan lompat jauh,"ujar Yulidarti yang didampingi ofisial atlit, Yoikho Karazaqi S.Pd. (Danus/Andri/PKP)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius