Halal Bi Halal Digelar Alumni Angkatan 92 SMPN 12 Padang Guna Pererat Silaturahmi



SUMBARNET.COM - Acara halal bi halal digelar Alumni SMP Negeri 12 Padang, angkatan ’92 guna mempererat silaturahmi, bertempat di Banang Cafe siteba kecamatan nanggalo kota padang, Sabtu (05/06/2021).


Ketua Panitia  Pelaksana Halal bihalal, Afdal Chan di dampingi oleh Sekretaris pengurus Alumni SMPN 12 Padang angkatan 92 ,  mengucapkan banyak terimah kasihnya kepada rekan – rekan yang telah menyempatkan hadir di sela berbagai kesibukan masing-masing.


“Acara ini sekaligus juga merupakan semacam reuni kecil, ajang silahturahmi dan saling memaafkan untuk mengumpulkan teman yang lama tidak bertemu,” ujar Afdal Chan kepada awak media.


“Alhamdulillah walaupun belum semua teman-teman se angkatan bisa hadir karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan, acara halal bihalal ini tetap berjalan khidmat memiliki makna yang mendalam untuk teman-teman karena kami ini memang sangat jarang berinteraksi langsung, ditambah juga situasi saat ini masih dalam masa pandemi, sehingga acara inipun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,”imbuh Afdal Chan


Afdal Chan,selaku ketua panitia Pelaksana HBH dan Reunian yang di didampingi sabri Rahmat sebagai Wakil Ketua II Alumni SMP 12 Padang angkatan 92 dalam acara tersebut menyampaikan bahwa sekitar 55 orang yang hadir dalam acara Halal Bihalal dan Temu Kangen SMPN 12 Padang Angkatan 1992, selain untuk mempererat tali silaturahmi acara tersebut juga mengadakan musyawarah mufakat dengan mengagendakan beberapa hal kegiatan ke depan program kerja alumni SMPN 12 Padang,Angkatan 92 baik jangka pendek maupun jangka panjang.


Lebih lanjut, salah satu agenda yang disepakati dalam musyawarah mufakat tersebut adalah mengadakan pertemuan rutin setiap dua bulan sekali di tempat yang masih tentatif.


“Selain itu juga diadakan pembahasan dan pembentukan bidang bidang  serta pembahasan Ad/ART dan program kerja kedepan, dengan harapan  kegiatan kawan-kawan Alumni SMPN 12 Padang angkatan92 dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan visi dan misi kita  ke depannya ,” ujar Afdal Chan


“Adapun Susunan Kepengurusan Alumni SMPN 12 Padang angkatan 92 tersebut adalah Firman Wanipin sebagai Ketua dan Afdal Chan sebagai Wakil Ketua I, Sabri Rahmat,Wakil Ketua II..Oktavianti,Sekretaris. iswarti,Bendaha ketua bidang Informasi, Martunus , Ketua bidang humas dan Publikasi,Hendra wahyudi, Ketua Bidang Pendidikan.Budaya dan dakwah,Roni Faslah, Ketua Budang usaha dan Pemberdayaan ekonomi, Nofrizal,Ketua Bidang Olahraga ,Metrayuni, Ketua Bidang Sosial dan kemasrakatan Asnawati dan adapun pengurus lainnya dipilih oleh Ketua dan para peserta musyarwarah mufakat alumni SMPN 12 Padang ,” ucap Afdal Chan.


Sebelum acara musyawarah mufakat dimulai para Alumnj SMPN 12 Padang  tersebut melaksanakan Sholat Magrib,makan malam.bersama dan setelah acara selesai ditutup dengan balanjuang Katan Durian dan selanjutnya foto bersama dan acara bebas ,” pungkas Afdal Chan. (AdF/Wanipin)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius