Konsos Terus Digencarkan Personel Pra TMMD 50 Kota Kepada Anggota PKK



SUMBARNET.COM - Komunikasi sosial (Komsos) terus digencarkan oleh Sertu Parjana Personil dengan masyarakat terutama warga di Nagari Talang, salah satunya dengan ibu Ibu PKK Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka, Kabupaten 50 Kota Jumat, (4/6/2021).


Siang Ini disela kegiatan pekerjaan fisik yang dilakukannya, Sertu Parjana bersama beberapa orang personel Satgas Pra TMMD menyempatkan diri mampir dan bergabung dengan ibu ibu PKK Nagari Talang Maur dalam proses pembuatan tampiran, salah satu kerajian dari Nagari Talang Maur. 


Hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH melalui pesan WhatsApp-nya, saya selalu tekankan  kepada seluruh anggota khususnya Personil Satgas Pra TMMD yang Ke 111, untuk selalu melaksanakan kegiatan Komsos ini, karena melalui komunikasilah semua informasi yang ada di wilayah bisa kami dapatkan.


Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari peran dan fungsi Personil Satgas  dalam melakukan pembinaan di wilayah dengan begitu dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya, Ucapnya. (pendim).

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius