Mendagri Lantik Bupati Benny Dwifa Sebagai Wasekjen APKASI



SUMBARNET.COM - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian lantik Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bakti 2021 - 2026.


Pelantikan ini bersamaan dengan dilantiknya pengurus lainnya yang dilaksanakan di Pecatu Ballroom, BNDCC, Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot MW/01, Nusa Dua Bali pada Sabtu 19 Juni 2021


Ajudan Bupati Sijunjung, Khaidir Daulay, S.STP yang dihubungi melalui pesan WhatsAapnya pada Sabtu (19/6) siang, membenarkan hal tersebut.


"Iya, Alhamdulillah Pak Benny Dwifa Bupati Sijunjung dipercaya menjabat Wasekjen APKASI masa bakti 2021 - 2026 dan telah dikukuhkan oleh Mendagri, Tito Karnavian bersamaan dengan pengurus lainnya,"ucap Khaidir.


Pada pelantikan tersebut ujar Khaidir, juga dihadiri beberapa menteri termasuk Jenderal TNI Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia. 


"Setelah dilaksanakan pengukuhan tersebut, sekaligus juga dilaksanakan Rapat Kerja Nasional Apkasi Tahun 2021 dengan Tema “Tantangan dan Harapan: Membangun Ekonomi Daerah di Masa Pandemi Covid-19”, tambah Khaidir. (danus/Andri)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius