Polisi Ungkap Oknum Kades dan Selingkuhannya Konsumsi Narkoba



SUMBARNET.COM - Adanya oknum kades di Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan yang terjerat kasus perzinaan dengan Pembantu Rumah Tangga (PRT) itu tidak berakhir sampai disitu. Dari hasil pemeriksaan, kades bersama pasangan kumpul kebonya yang masih menjadi istri sah dari orang lain juga memakai narkoba.


Dilansir dari beritajatim.com Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, bahwa pengakuan mengkonsumsi sabu dari kades berinisial KBD (46) dan selingkuhannya yang berinisial RNW (30) di Kecamatan Turi didapatkan setelah keduanya menjalani tes urine sebanyak 2 kali dan hasilnya narkoba positif.


"Dari hasil tes urine yang dilakukan 2 kali oleh Satreskoba Polres Lamongan, diketahui kalau beberapa kades KBD dan pasangannya RNW positif mengkonsumsi narkoba,” ujar Miko usai menghadiri launching Kampung Tangguh Semeru Bersih Narkoba di Desa Sidorejo Kecamatan Deket Lamongan, Rabu (16/6/ 2021).


Tes urine yang dilakukan hingga 2 kali kepada KBD dan RNW tersebut untuk memastikan kevalidan dari hasil positif yang diperoleh.Sebab pasangan kumpul kebo itu sempat mengelak dan tak mengaku jika telah mengkonsumsi sabu. “Hasil tes urine pertama positif, hasil tes urine kedua juga positif.Sehingga kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan,” imbuh Miko.


Lebih lanjut, Miko menyebutkan, karena muncul fakta baru yang ditemukan dari kasus ini, berarti saat ini ada 2 perkara yang menjerat pasangan selingkuh yang mengaku telah melakukan persetubuhan 30 kali itu.


Dalam 2 perkara tersebut masing-masing yakni perkara pidana dugaan perzinaan yang ditangani Satreskrim. Lalu konsumsi narkoba yang akan ditangani Satreskoba. “Kita juga masih mengembangkan penyelidikan dari mana asal barang haram itu bisa ditemukan tersangka,” terang Miko.


Informasi yang dihimpun, terbongkarnya kasus perzinaan ini bermula ketika suami RNW yang berinisial AGF (49) telah melaporkan hubungan gelap istrinya dengan KBD berdasarkan kepolisian.


Pelaporan itu, berawal dari AGF yang curiga terhadap istrinya yang diam-diam sering telepon maupun video call dengan laki-laki lain. Bahkan, AGF juga beberapa kali memergoki istrinya jalan bersama dengan KBD hingga menyebabkan antara AGF dan istrinya pada April.


Terlalu dalamnya hubungan gelap yang sudah terjadi oleh cinta buta, istrinya pun lebih memilih KBD dan meninggalkan AGF. Bahkan, istrinya juga tinggal serumah dengan KBD dan telah beberapa kali berhubungan dengan layaknya suami istri, hingga akhirnya digerebek oleh polisi. (AdF/riq/kun)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius