Bangun Gudang Pertanian, Warga Dibantu Satgas Pra TMMD



SUMBARNET.COM - Diluar kegiatan Satgas Pra TMMD yang Ke 111 Kodim 0306/50 Kota masih menyempatkan diri meluangkan waktu untuk terjun langsung dalam membangun Gudang Pertanian milik warga, yang bertempat di Jorong talang Nagari talang Maur Kecamatan Mungka, Selasa (1/6/2021) 


Kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan Manunggal TNI dengan Rakyat, sebagai Anggota Satgas Pra TMMD dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengetahui permasalahan yang mereka alami.


Disamping itu, selain membantu membangun gudang Pertanian, anggota Pra TMMD juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, meningkatkan kewaspadaan, serta mengantisipasi tentang penyebaran wabah Virus Covid -19 yang saat ini masih melanda, tutur Anggota Satgas Pra TMMD . 


Ucapan terima kasih di sampaikan oleh warga Nagari Talang Maur atas bantuan yang diberikan anggota Satgas Pra TMMD. ‘’Atas kedatangan  Anggota Satgas Pra TMMD yang telah hadir dan terjun secara langsung ikut dalam proses pembuatan gudang pertanian kami, serta membantu dalam proses pengerjaan, kami ucapkan terima kasih,’’ ujar Dadang salah seorang Warga masyarakat. 

(Pendim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius