Wabup Sijunjung Iraddatillah Lepas Touring Tengah Tahun Indonesia Pajero Sport



SUMBARNET.COM - Keberangkatan komunitas Indonesia Pajero Sport (IPS) Chapter Sumatera Barat dilepas oleh Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt didampingi Kepala Dinas Parpora, Afrineldi, SH, pada Senen (21/6) di Rumah Dinas Bupati Sijunjung.


Ketua IPS Chapter Sumbar sekaligus koordinator Wilayah Pulau Sumatera, Adek Reinaldo menyebutkan, T3 IPS (Touring Tengah Tahun Indonesia Pajero Sport) ini dilaksanakan dari tanggal 21 Juni sampai dengan 02 Juli 2021 dengan tujuan Jakarta dan Bandung.


"Kegiatan dengan tema "Kopi Darat" ini merupakan silaturahmi antar chapter daerah dengan misi memperkenalkan wisata alam Sumatera Barat, dimana Touring Tengah Tahun kali ini Indonesia Pajero Sport Chapter Sumbar sekaligus membawa misi memperkenalkan wisata Geopark Silokek dan Destinasi wisata Sijunjung,"ujar Adek.


"Dimana setiap mobil kita tempelkan poster Geopark Silokek dan perkampungan adat Sijunjung di setiap dinding mobil yang ikut dalam tour kali ini. Ini bertujuan agar wisata di sumbar terutama geopark silokek lebih dikenal oleh daerah lain dan terutama komunitas Indonesia Pajero Sport chapter daerah lainnya,"tambah Adek.


Wakil Bupati Iraddatillah pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada IPS Chapter Sumbar yang melaksanakan kegiatan Touring keluar daerah dalam rangka ikut mempromosikan Wisata Geopark Silokek tentunya.


"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Komunitas IPS Chapter Sumbar, semoga dengan kegiatan ini, wisata di Sumbar, khusus nya Geopark Ranah Minang Silokek ini bisa di kenal lagi diluar daerah. Kami berharap kegiatan tour ini nantinya bisa membawa kunjungan dari luar juga tertarik untuk datang ke Sijunjung,"harapnya.


"Semoga dalam perjalanan nanti diberikan kelancaran dan keselamatan sampai tujuan dan kembali lagi ke rumah masing masing dengan selamat,"ujar Wabup Iraddatillah. (Danus/Andri/Jon)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius