Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah Turun Langsung Kelokasi Kebakaran dan Beri Bantuan



SUMBARNET.COM - Peristiwa kebakaran menimpa rumah Farizal atau Mardiana di Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, pada Senen (31/5). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun rumah dan semua isi didalamnya habis terbakar.


Beruntung BPBD dan Pemadam Kebakaran bersama warga yang cepat memberikan pertolongan dalam musibah tersebut sehingga api tidak menjalar kerumah warga lainnya.


Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt mendengar berita tersebut, langsung mengunjungi lokasi bencana tersebut didampingi anggota DPRD dan Sekdakab, Zefnihan, AP. M.Si, Kadis Sosial, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Baznas dan PMI sekaligus memberikan bantuan kepada korban.


"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, semoga bapak farizal bersama keluarga sabar dan iklas menerima cobaan ini  hendaknnya, dan jadikanlah musibah ini sebagai teguran dari allah untuk kita semua sehingga kita selalu ingat dan dekat dengan Allah Swt hendaknya,"ujar Wabup Irradatillah. (Danus/PKP/Ak)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius