AC GREE Pembunuh Kuman yang Low Watt Hadir di Sumbar



SUMBARNET.COM - PT. Gree Electric Appliances Indonesia mempamerkan Air Conditioner (AC) merk GREE kepada masyarakat Kota Padang khususnya dan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) umummnya. Pendingin ruangan GREE yang di Indonesia sejak 12 Agustus 2015, dikenal sebagai AC yang tidak rewel, tahan lama, dan tidak butuh sering sering di servis. Juga low watt.


Branch Manager PT. Gree Electric Appliances Indonesua, Reza menyampaikan, GREE merupakan pendingin ruangan yang lahir sejak tahun 1991, memiliki 2 pabrik yakni di China dan Pakistan, dengan produksi sekitar 60 ribu per unitnya setiap tahun.


"Banyak sekali jenis GREE, mulai dari 1/2 PK hingga dua setengah PK, dan yang pasti low watt," ucap Reza dal jumpa pers, Sabtu (3/7/2021) di sebuah hotel di Padang. 


Kata Reza, AC GREE memiliki program yang cukup luar biasa dalam memanjakan konsumennya. Selain out door dan indoornya yang anti karat, konsumen juga disuguhi banyak kemudahan dan garansi seperti penggantian baru bila ada kerusakan dalam satu tahun, 5 tahun ganti spare park dan garansi 10 tahun ganti kompresor.


"Satu hal yang sangat penting, AC Gree merk GTech sangat cocok di tengah pandemi virus Covid-19, karena AC GTech dapat melemahkan virus Corona dan membunuh virus kuman, serta menghilangkan bau tak sedap di ruangan," ungkap Reza. 


Menurut Reza, AC Gree memiliki kelebihan nyaris tidak terdengar, suara halus serta sangat berbeda dari produk sejenis lain.


"AC Gree merupakan produk made in China 1991  serta tahun 2015 Indonesia sudah resmi masuk Indonesia dan juga Ac Gree Indonesia rangking unggul dari produk ac sejenis, 14 pabrik di seluruh dunia," ujar Reza


Sementara itu Branch Manager Area Pekanbaru, Dodi menyampaikan bahwa untuk Sumbar, bekerja sama dengan beberapa distributor lokal. AC Gree saat ini telah membuka cabang di Riau dan Sumbar seluruh wilayah kerja Gree Indonesia.


"Kita memiliki kelebihan juga, untuk servis sudah tersedia dimana saja di Sumbar," ujar Doddy.


Menurut Doddy, Ac Gree hadir melalui distributor, Gold Fin kompresor ini sangat cocok daerah pesisir.


"Kami bisa mengusai market Riau dan Sumbar," ujar Doddy.


Abdul Hamid, Ketua DPD APITU Riau mengatakan bahwa, Air Purifier GREE dilengkapi dengan CEP plasma filter yang dapat membunuh.


"Kita telah memiliki sertifikat dibawah BNSP serta 18 orang asesor di Indonesia. Bahwa saat ini para teknisi kami kewalahan melayani permintaan AC GREE," ujar Hamid. (ms/ald)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius