Gebyar PKH Cinta Vaksin Resmi Dibuka Bupati Benny Dwifa di Nagari Tanjung Gadang



SUMBARNET.COM - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si membuka secara resmi acara Gebyar PKH Cinta Vaksin di Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, pada Senin 19 Juli 2021.


Peresmian di depan Kantor Walinagari Tanjung Gadang ini ditandai dengan  pelepasan balon ke udara yang disaksikan Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si, Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa,Ketua GOW,Ny. Donna Iraddatillah, Kadis Sosial, Yofritas, ST.MT, Kabag Protokol, Aprizal, M.Si, Sekretaris TP-PKK,Ny. Len Aprizal,Camat Tanjung Gadang, Nasrudin dan Wali Nagari Tanjung Gadang, Prima Randu.


Bupati Benny Dwifa dikesempatan itu mengapresiasi kegiatan Wali Nagari Tanjung Gadang yang telah memprakarsai kegiatan Gebyar PKH Cinta vaksin tersebut.


"Vaksin ini adalah untuk membentuk imun tubuh agar kita terhindar dari covid-19, oleh karena itu kita jangan takut untuk melakukan vaksin, kami juga telah divaksin dan alhamdulillah aman,"ujar benny.


Bupati Benny juga mengapresiasi masyarakat Tanjung Gadang yang bergitu semangat untuk melakukan vaksin,"Semoga kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh nagari nagari lain hendaknya," harap nya


Wali Nagari Tanjung Gadang, Prima Randu dikesempatan itu menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini diberi tema "Gebyar PKH Cinta Vaksin" yang merupakan kerjasama Dinas Sosial dengan PKH Tanjung Gadang serta Puskesmas Tanjung Gadang.


"Tujuan diadakannya vaksinasi ini bukan hanya untuk PKH saja terapi juga untuk semua masyarakat di Nagari Tanjung Gadang,"ujar Randu.


"Kita sangat bersyukur sekali, ternyata masyarakat di Nagari Tanjung Gadang sangat antusias untuk melakukan vaksinasi. Dapat kita lihat yang sebelumnya panitia menyediakan vaksin sebanyak 400, akhirnya kita tambah 80 lagi dan menjadi 480,"ujarnya 


Disampaikan Randu, bagi masyarakat Nagari Tanjung Gadang yang belum dapat divaksin, bisa dilakukan vaksin dihari lainnya di Puskesmas Tanjung Gadang.


Setelah membuka secara resmi kegiatan tersebut dan meninjau pelaksannaan vaksinasi. Bupati bersama Sekda, Ketua TP PKK dan Ketua GOW menyempatkan menanam bunga di halaman Kantor Wali Nagari Tanjung Gadang. (Danus/PKP)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius