Kodim 0306/50 Kota bersama Persit KCK Cabang LX Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha



SUMBARNET.COM - Meriahkan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah di Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH beserta jajaran dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LX Dim 0306/50 Kota Ny Milla Ferry Lahe mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah.


Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam rangka menyambut hari raya umat islam walaupun tahun ini masih dalam keadaan darurat pandemi covid-19.


Sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim), dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat merayakan hari raya qurban ini. 


“Mengenai penerapan protokol kesehatan, semestinya menjadi perhatian kita semua untuk terus dipatuhi agar penularan covid-19 bisa ditanggulangi dengan cepat. Apalagi pada Hari Raya Idul Adha tahun ini MUI Sumbar membolehkan untuk melakukan shalat Idul Adha di Masjid.” ungkap Ferry Lahe


“Kami segenap jajaran Kodim 0306/50 Kota dengan penuh berkat dan kedamaian di hari yang penuh kegembiraan ini, Komandan dan jajaran Kodim 0306/50 Kota beserta Persit KCK Cabang LX Dim 0306/50 Kota mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah.” tambah Ferry Lahe.


Dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, personil Kodim 0306/50 Kota tetap akan melaksanakan tugas mengenai penertiban penerapan protokol kesehatan pada masyarakat. Hal ini tentunya untuk terus menjaga masyarakat dari covid-19 dan dalam rangka pencegahan penularan covid-19. (AdF/Pendim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius