Pelatihan Dasar CPNS III 2021, Wabup Sijunjung Iraddatillah Sampaikan Ceramah Umum



SUMBARNET.COM - Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menyampaikan Ceramah Umum di depan Peserta pelatihan dasar CPNS Golongan III Tahun 2021 di sanggar kegiatan belajar Muaro Sijunjung, Jumat (2/7/2021).


Ceramah umum yang disampaikan Wakil Bupati berkaitan dengan muatan teknis substantif lembaga. kepada peserta pelatihan dasar CPNS golongan III, yang di ikuti peserta tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis lain nya. sebanyak 38 orang, dan ini merupakan angkatan pertama, dilaksanakan 3 angkatan dengan total 114 orang.


Birokrasi saat ini yang terkait pelayanan masih dirasa perlu ditingkatkan dan perlu diperbaiki. Target kita harus tinggi, sehingga usaha yang kita lakukan untuk mencapai tujuan akan lebih tinggi,” terang Wabup saat memberi ceramah umum di depan Peserta pelatihan dasar CPNS Golongan III Tahun 2021.


Peserta Diklat pelatihan dasar CPNS ( latsar CPNS) agar mewujudkan pegawai Negeri Sipil yang Profesional dan berkarakter di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung. jelas Wakil Bupati.


Dalam ceramah umum tersebut Wakil Bupati menyampaikan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) agar benar-benar mengabdi kepada masyarakat, kalau ini kita niatkan dalam diri kita, Insya Allah yang namanya rezeki, yang namanya penghasilan itu akan diberikan jalan kemudahan oleh Allah SWT, asalkan kita niatkan untuk mengabdi kepada rakyat Kabupaten Sijunjung Ujarnya.


Setelah memberikan ceramah umum, Wakil Bupati juga melaksanakan dialog santai, memberikan semangat motivasi kepada para peserta. (Danus/pkp)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius