Polda Sumbar Berikan Satu Ekor Sapi Kurban ke PWI Sumbar



SUMBARNET.COM - Polda Sumatera Barat (Sumbar) tahun ini kembali menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar.


Sapi kurban tersebut diserahkan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik kepada Sekretaris PWI Sumbar, Widya Navis, Selasa (20/7) di Mako Satbrimob Polda Sumbar. 


"Sama seperti tahun sebelumnya, bapak Kapolda Sumbar menyerahkan satu ekor sapi (kurban) untuk PWI Sumbar," kata Kombes Pol Satake Bayu. 


Kabid Humas menyebut, penyerahan sapi kurban tersebut sebagai bentuk kekeluargaan dan kemitraan antara Polri khususnya Polda Sumbar dengan rekan wartawan. 


"Semoga kemitraan kami (Polda) dengan wartawan selalu terjalin, dan semoga menjadi keberkahan bagi kita semua," ungkapnya. 


Dikatakan, jumlah hewan kurban Polda Sumbar dan Polres sejajaran berjumlah 96 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Pada tahun ini Polda Sumbar berkurban sebanyak 15 ekor sapi dan 4 ekor kambing, sedangkan 81 ekor sapi dan 16 ekor kambing berada di Polres-polres. 


Nantinya kata Kombes Pol Satake Bayu, daging kurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat.


"Nanti daging kurban disalurkan kepada Panti Asuhan dan masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19," katanya. (*)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius