Polres Bukittinggi Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H



SUMBARNET.COM - Personil gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP Kota Bukittinggi digelar Apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1442 H di halaman Mapolres Bukittinggi, pada Senen (17/9).


Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H dan Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han).


Apel diikuti oleh  personil TNI dari Kodim 0304/Agam,  Personil Polres Bukittinggi, Personil BKO Brimobda Sumbar, Personil Sat Pol-PP Kota Bukittinggi yang berjumlah 300 personil.


Dalam arahannya Kapolres Bukittinggi menyampaikan pelaksanaan Apel kesiapan adalah dalam rangka mengantisipasi kegiatan takbir keliling di Kota Bukittinggi, kita ketahui bersama bahwa hasil rapat Forkompinda Provinsi Sum-Bar pada 12 Juli 2021  yang lalu memutuskan bahwa tidak ada pelaksanaan takbir keliling pada malam takbiran Idul Adha 1442 H di Sum-bar khususnya Kota Bukittinggi dikarenakan Kota Bukittinggi masih dalam penerapan PPKM Darurat.


Diakhir arahannya Kapolres Bukittinggi menyampaikan personil yang berada di Pos Penyekatan tetap lakukan penyekatan sampai berakhirnya penerapan PPKM Darurat di kota Bukittinggi, nanti malam laksanakan patroli gabungan guna mengantisipasi lokasi - lokasi atau tempat - tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, berikan himbauan dengan sopan, santun dan humanis. (Nia/hms)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius