Riri Adriani Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Kecamatan Lubuk Kilangan

 


SUMBARNET.COM - Partai Golkar Kecamatan Lubuk Kilangan adakan Musyawarah Kecamatan  (Muscam) untuk pemilihan Ketua beserta pengurus Golkar Kecamatan periode 2021- 2026 yang diadakan di Bumi Perkemahan Lemdadika Padang Besi Kota Padang. Minggu (11/7).


Muscam ini dihadiri oleh pengurus Partai Golkar Provinsi Nisfan Jumaidil dan Ketua DPD Golkar Kota Padang Iqra Chissa Putra beserta pengurus dan pengurus Golkar Kelurahan se-Kecamata Lubuk Kilangan.


Muscam ini, berjalan dengan baik dan lancar,  delama di sampaikan tata tertib oleh pimpinan sidang Muscam Jumadi  bersama empat anggotanya, tidak memerlukan waktu yang lama untuk menetapkan Ketua Golkar Kecamatan Lubuk Kilangan. Karena calon yang muncul cuma satu orang dan juga sudah mendapatkan surat dukungan sebanyak 7 Kelurahan. mau tidak mau Jumadi harus mengetuk palu tanda mensyahkan terpilihnya  Riri Adriani sebagai Ketua Terpilih.


Selanjutnya Riri Adriani selaku Ketua terpilih Musda menyampaikan bahwasanya beliau akan mengibarkan bendera Golkar di Kecamatan Lubuk Kilangan ini. Bukan itu saja Riri juga akan mendongkrak suara Partai Golkar di Kecamatan Lubuk Kilangan.


"Saya akan mengibarkan bendera Partai Golkar di Kecamatan Lubuk Kilangan ini dengan mendongrak suara Partai Golkar di Kecamatan Lubuk Kilangan dan kalau sekarang baru satu perwakilan Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar besok insyaallah akan kita usahakan dua dari dapil 3 ini," ungkapnya (dori)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius