Setelah Ancha Mayor, Sekarang Giliran Ketua DPRD Dilaporkan



SUMBARNET.COM - Setelah Andi Darmawansyah panggilan Ancha Mayor, sekarang giliran Ketua DPRD Sinjai Lukman Arsal dilaporkan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Senin (05/07/2021)


Acha mayor dilaporkan ke polisi sedangkan Lukman Arsal dilaporkan ke majelis kehormatan Partai Gerindra berhubung karena ketua DPRD dan Bupati Sinjai Sama sama Kader Partai Gerindra.


Ancha Mayor yang dikenal sosoknya seorang aktivis sekaligus penggiat media sosial di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dipolisikan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa. Laporan Polisi Nomor LP/27/II/2021/SPKT/POLRES SINJAI, tertanggal Senin 22 Februari 2021 lalu.


Sedangkan Ketua DPRD Lukman Arsal dilaporkan dengan prihal Laporan Pengaduan Majelis kehormatan Partai Gerindra, pada tanggal 24 Juni 2021 dan majelis kehormatan pada hari Jum'at 2 Juli 2021 ke DPP Partai Gerindra di jalan Harsono RM 54 Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan.


Andi Seto tak terima dengan isi postingan Andi Darmawansyah yang menuliskan dirinya sebagai dalang dari adanya pemotongan dana insentif bagi nakes dan santunan korban korban meninggal dunia akibat COVID-19. 


Sedangkan kedua DPRD Lukman Arsal dilaporkan oleh Bupati ke DPP Gerindra karena tidak ingin ada RDP


Hal tersebut diungkap oleh seseorang yang tidak bersedia disebut namanya.


"Ketua DPRD di laporkan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asafa ke DPP Gerindra karena RDP dulu di DPRD, Manya Bupati jangan dikasih ruang untuk RDP" tulisnya.


Hal tersebut di tanggapi oleh Annmcha Mayor, "terbuktikan, apa yang saya bilang, saya memang segaja dicekal bila mengajukan RDPU "MEMALUKAN", salah satu bukti paling nyata, yaitu RDPU terkait Pemotongan Dana Insentif Tenaga Kesehatan Tim Gugus Covid-19, setelah saya dicekal, baru saya dilaporkan Pencemaran Nama Baik/Fitnah," kata Ancha Mayor.


Hingga berita ini diturunkan ketua DPRD Sinjai Lukman Arsal saat di konfirmasi belum memberikan keterangan karena sedang rapat dan Bupati Sinjai belum berhasil dikonfirmasi nomor tidak aktif. (tim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius