Terpilih Secara Aklamasi, Dori Eka Putra Siap Kibarkan Bendera Golkar Di Kecamatan Kuranji

 



SUMBARNET.COM - Dori Eka Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kuranji dalam Musyawarah Partai Golkar Kecamatan Kuranji yang dilaksanakan di Hall Bulutangkis Datuk Belimbing, Kuranji, Kota Padang, Minggu (18/7/2021).


Musyawarah dengan  tema konsolidasi organisasi, kita rebut kembali kejayaan Partai Golkar langsung di buka oleh Ketua DPD Golkar Kota Padang M Iqra Chissa dan turut dihadiri Sekretaris DPD Golkar Kota Padang yang juga anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif dan Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar Miswar Djambak. 


Dalam sambutanya M Iqra berharap kepada ketua PK terpilih untuk dapat secepatnya menyusun kepengurusan yang baru agar secepatnya pula dilantik. 


“Kita berharap Ketua dan tim pormatur dapat secepatnya menyusun kepengurusan yang baru, meski tegat waktu yang kita berikan 15 belas hari kedepan. Namun akan lebih baik secepatnya, agar bisa secepatnya pula untuk menyusun program kedepan, ” ungkapnya. 


Dia menambahkan, dengan disusunnya kepengurusan baru maka akan lebih cepat untuk melaksanakan konsolidasi ke tingkat kelurahan, RW dan RT untuk mendapatkan program. 


Sementara itu Ketua PK Golkar Kuranji terpilih, Dori Eka Putra akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Padang untuk secepatnya menyusun kepengurusan PK Golkar Kuranji. 


“Insya Allah apa yang disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Padang akan kita laksanakan, waktu yang diberikan 15 hari kedepan tersebut kita manfaatkan untuk bisa menyusun kepengurusan ini, dan tentunya itu semua tergantung kepada tim pormatur, ” ulasnya.

Selain itu Dori juga menambahkan bahwasanya di Pileg tahun 2024, Dori beserta pengurus se-Kecamata Kuranji akan berusaha untuk membangkitkan kembali suara Partai Golkar di dapil Kuranji-Pauh, seperti pada Pileg tahun 2014 dimana, suara Partai Golkar adalah suara terbanyak di dapil Kuranji-Pauh.

"Insyaallah kita bersama pengurus akan berusaha kembali merebut suara terbanyak di dapil Kuranji-Pauh yang pernah terjadi pada Pileg tahun 2014. Bukan hanya terbanyak tapi kita akan berusaha mengantarkan ke gedung bundar Sawahan sebanyak 2 orang jadi Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar dapil Kuranji-Pauh," punggungnya.

Dori bersama pengurus dan Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar dapil Kuranji-Pauh Zulhardi Z Latif juga sudah menyusun program-program yang akan dilakukan guna untuk mewujudkan itu semua.(dori/naldi) 


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius