Wagub Audi Didampingi Bupati dan Wabup Sijunjung Kunjungi Geopark Silokek



SUMBARNET.COM - Usai melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung, Wagub Sumbar Audi Joinaldy bersama Bupati, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda dan pendamping lainnya makan bersama di Rumah Dinas Wakil Bupati Sijunjung. Selesai makan Wagub bersama rombongan mengunjungi Geopark Nasional Silokek.


Di Geopark Silokek, sambil menikmati Ketan durian dan kelapa muda, Wagub juga merdiskusi dengan Bupati, Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda tentang perkembangan Geopark Silokek yang merupakan Geopark Nasional yang nantinya akan mengangkat Pariwisara di Sijunjung dan Sumatera Barat kedepannya. 


Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Afrineldi Amur,SH, mengatakan Geopark Silokek itu berjarak sekitar 16 kilometer dari Muaro Sijunjung (Ibu Kota Kabupaten Sijunjung.


Tak bisa dipungkiri, kata sejumlah pengunjung, rasa lelah selama menempuh perjalanan akan terbayar ketika sampai di wisata alam tersebut. Tebing-tebing berbatuan menjulang tinggi tak kalah hebat menyita mata. Tebing berbatuan di Geopark Silokek tersebut kabarnya telah berusia ratusan tahun. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius