Wako Pekanbaru Dijamu Pemko Padang, Dua Ibukota Provinsi Itu Jalin Kerja

 


SUMBARNET.COM - Pemerintah Kota Padang mengadakan jamuan makan malam menyambut kedatangan Wali Kota Padang Pekanbaru Firdaus bersama rombongan, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, jln. Ahmad Yani, nomor 11 Padang, Rabu malam (30/06/2021).


Pada jamuan makan malam tersebut, kedua pemerintah kota menyepakati untuk menjalin kerja sama terkait dengan promosi, pengembangan destinasi wisata dan pengembangan ekonomi kreatif, yang akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Juli 2021. 


"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Wali Kota Pekanbaru di Kota Padang. Kami merasa bangga sekali kunjungan yang kami lakukan seminggu yang lalu ke Kota Pekanbaru, berbuah kunjungan balasan pada hari ini," jelas Wako.


Dalam kesempatan itu, Wako Hendri juga berharap dengan adanya kerja sama ini nantinya akan membawa berkah bagi warga Kota Padang dan Kota Pekanbaru. Disamping itu, akan memperkuat terlaksananya visi Kota Padang dan memperkuat kerja sama kedua daerah di masa mendatang.


"Visi Kota Padang adalah Mewujudkan Masyarakat Kota Padang Yang Madani Berbasis Pendidikan, Perdagangan dan Pariwisata Unggul Serta Berdaya Saing. Kami ingin visi yang telah kami buat ini dapat kami tunaikan kepada masyarakat dalam waktu yang relatif pendek ini. Untuk itu dengan adanya kerja sama ini akan terwujud hendaknya," pungkas Wako.


Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengucapkan terima kasih atas jamuan makan malam yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Padang. "Terima kasih pak wali atas makan makan malamnya, lama bana" ungkap Wali Kota Pekanbaru itu. 


"Semoga dengan adanya kerja sama ini nantinya akan memberikan manfaat bagi Kota Padang dan Pekanbaru sebagai ibukota provinsi di masing-masing daerah. Memberikan kemajuan di bidang ekonomi ketahanan pangan dan pariwisata," jelasnya.


"Kami juga mengharapkan kerjasama yang kami lakukan ini akan mampu meningkatkan perekonomian di masing-masing daerah, dimana pada saat ini kita tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian kita menjadi terdampak. Di samping memberikan kemajuan bagi bangsa Indonesia," pungkasnya. 


Pada pertemuan tersebut, hadir mendampingi Wali Kota Pekanbaru, Sekda Kota Pekanbaru, para Asisten, Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru dan rombongan lainnya.


Sementara dari Kota Padang hadir, Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, Dandim 0312 Padang Kolonel Inf.  M. Goffar Ngismangil, para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang. (Dori/Mul/Ady/BT/Prokompim Pdg)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius